Welcome

Inspiring Blogger dipersembahkan sebagai penghargaan terhadap orang-orang yang telah berkontribusi untuk kemajuan sesama.
Mereka adalah orang-orang yang terus berkarya dengan tulisan-tulisannya, sehingga menginspirasi, memotivasi orang lain untuk berbuat dan bertindak untuk menjadi lebih baik lagi.

Selamat, Anda layak dapat penghargaan!
Google
 

Friday, July 13, 2007

Inspiring Blogger-2: Hadi Kuntoro

Inspiring Blogger:
“Tahukah anda..? Jadi TDA itu Lebih Mudah Daripada Bayangan Kita”, demikianlah provokasi blogger kita kali ini. Menjadi TDA—Tangan Di Atas, alias pengusaha alias pebisnis itu lebih mudah, katanya.

Hadi Kuntoro, dipanggil Hadi dan menyebut dirinya Raja Selimut karena selimut-lah yang menjadi lead bisnisnya. Menyebarkan selimut Jepang ke seantero tanah air dan manca negara.

Karyawan pabrik mobil terbesar Jepang ini gelisah dengan zona nyamannya. Gaji besar tidak membuat dia puas, bisnis adalah panggilan jiwanya:

Alhamdulillah menurut saya gaji sekarang sudah cukup besar. Tapi saya tetap GELISAH. Ada DREAM yang belum dapat saya dapatkan dan selalu mengusik. Dream itu mustahil didapat kalau saya "HANYA NYAMAN" di bawah orang lain sebagai orang gajian saja. DREAM itu adalah saya ingin lebih banyak berguna bagi orang lain. Saya ingin banyak BERBAGI dan ingin MEMBERI PANCING kepada mereka yang sangat membutuhkan. Saya sudah merasakan makmur dan tidak kekurangan. Tidak adil kalau masih banyak sesama yang masih begitu terpuruk. Saya HARUS menjadi salah satu dari 200 konglomerat besar di Indonesia. Agar saya bisa memberi makan jutaan mulut lewat tangan saya. Meski Berdarah-darah, langkah awal menuju SUKSES sudah saya lewati, saya sedang merintis bisnis, meski masih kecil dan sebagian besar modal ngutang tapi saya OPTIMIS tidak lama lagi akan membesar. Mohon Doa Restu

Demikian catatan tentang dirinya yang tertulis di blog pribadi beliau. Saat ini selimut Jepang yang dijalaninya telah bertebaran kemana-mana. Selain bisnis selimut, bersama sang adik beliau membuka Markas/Distributor Utama Rabbani untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Tak berlebihan bila saya menempatkan Hadi Kuntoro sebagai Inspiring Blogger kali ini. Melalui tulisan-tulisannya yang di-posting di milis Tangan Di Atas, kemudian sebagai konsultan di suatu tabloid bisnis, dan tulisan-tulisan di blognya telah menggerakkan para member dan pembaca untuk take action menjadi pebisnis pemula. Tentu saja ada di antara tulisan yang diposting tersirat promosi, sehingga member baru atau pembaca blog tergerak untuk membeli selimut beliau untuk dijual kembali. Tapi itulah hebatnya beliau, setelah membaca orang terinspirasi lalu take action, dan bisnis pun juga jadi lancar..:)
Narasi beliau begitu lancar, sehingga pembaca terhanyut dalam cerita....

Dari roda bisnis online selimut Jepang ini akhirnya terbentuk sebuah perusahaan CV Radissa Multi Trading dengan membentuk jaring/struktur penjualan yang rapih mulai dari holding, distributor, dealer sampai reseller. Padahal selama ini penjualan selimut ini masih sederhana, tinggal sms atau telpon, transfer uang dan tunggu saja pesanan akan sampai.

Berencana tahun ini juga untuk pindah jalur, keluar dari zona nyaman karyawan menuju Full TDA (pebisnis). Kita doakan semoga cita-cita beliau terkabul dan sukses, dan bangsa ini pun menunggu datangnya pengusaha baru yang peduli untuk memakmurkan bangsa ini.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang sosok ini, silahkan kunjungi blog beliau di http://hadikuntoro.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

Anonymous said...

[url=http://kfarbair.com][img]http://www.kfarbair.com/_images/logo.png[/img][/url]

בית מלון [url=http://www.kfarbair.com]כפר בעיר[/url] - אווירה כפרית, [url=http://www.kfarbair.com/about.html]חדרים[/url] מרווחים, שירות חדרים, אינטימיות, שלווה, [url=http://kfarbair.com/services.html]שקט[/url] . אנו מציעים שירותי אירוח מגוונים גם יש במקום שירות חדרים המכיל [url=http://www.kfarbair.com/eng/index.html]אחרוחות רומנטיות[/url] במחירים מיוחדים אשר יוגשו ישירות לחדרכם.

לפרטים נוספים נא לפנות לאתרנו - [url=http://kfarbair.com]כפר בעיר[/url] [url=http://www.kfarbair.com/contact.html][img]http://www.kfarbair.com/_images/apixel.gif[/img][/url]